Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ridwan Kamil dan Istri Makan di Pinggir Jalan, Ini Komentar Iis Dahlia

img_title
Iis Dahlia bersama Ridwan Kamil.

JagoDangdutIis Dahlia beberapa waktu lalu secara tidak sengaja bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istrinya di sebuah tempat makan.

Hal tersebut terungkap lewat postingan foto terbaru biduan senior tersebut. Dalam potret tersebut Iis Dahlia yang memakai baju warna pink itu berpose bersama Ridwan Kamil dan istrinya pada malam hari.

Iis Dahlia mengungkapkan awalnya ia menunggu anak-anaknya datang untuk janjian makan, namun ternyata di tempat makan tersebut malah bertemu dengan Kang Emil dan Istri yang juga makan dipinggir jalan.

Sang biduan pun tak sungkan untuk melemparkan pujian kepada pasangan suami istri tersebut yang jalan berdua sambil naik motor itu, yang diibaratkan seperti pasangan dalam sebuah film.

"Janjian makan sama anak2 nunggu mereka dtg ehhh dimeja seblh ada pasangan romantis ini keur jajan oge geuningan sama kitaa kang jajan pinggir jalan ya kang @ridwankamil teh @ataliapr Sehat2 cucok loh siakang jeung teteh ini jajan motoran …Ratna danGalihlah pokona mahhh," tulis Iis Dahlia seperti dikutip lewat akun @isdadahlia.

Unggahan Iis Dahlia tersebut langsung mendapat komentar yang cukup beragam dari netizen. 

"Aaahh Seruuunyaaaa… Mamah @isdadahlia Kang @ridwankamil dan Ibu Cinta @ataliapr

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit