Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Klarifikasi Foto Bertelanjang Dada yang Bikin Heboh

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu salah satu Diva musik dangdut, Camelia Malik berkunjung ke tempat kediaman Raja Dangdut Rhoma Irama untuk kolaborasi lewat channel YouTube milik Pak Haji.

Sebelum berbincang panjang lebar, Rhoma Irama dan Camelia Malik saling melemparkan pujian. Pak Haji mengatakan jika wanita yang biasa disapa Mia itu masih cantik, dan Mia juga mengatakan jika Pak Haji masih ganteng.

Dalam kesempatan itu juga Camelia Malik bercerita jika dirinya dulu bersama pemain lainnya cukup tergila-gila dengan sosok Rhoma Irama. Tapi itu semua hanya sebatas di film.

"Saya mau cerita nih, enggak ada deh, pokoknya pemain tuh semua pemain-pemainnya kita semua tergila-gila ama Rhoma Irama. Rhoma Irama itu jadi rebutan. Cuma saya gini, kok saya terus yang tergila-gila, kok dia enggak tergila-gila, di film, orang film, " ucap Camelia Malik.

Selain itu  Camelia Malik juga mengaku pernah menjadi sasaran amarah Rhoma Irama dalam hal berpakaian. Waktu itu Camelia Malik bersama rekannya memakai pakaian yang cukup terbuka, tak lama Rhoma Irama pun memberikan sindiran.

Orang enggak tau kan, saya mau cerita nih sama semua pemirsa. Saya tuh dulu abis Nada-Nada Rindu, Jaka Swara, pergi talkshow untuk promosi. Disitu mulai nyanyi kan, costum saya itu belum seperti ini (hibab) kata haji ini kenapa keabisan bahan atau gimana. Jadi saya berterima kasih," lanjut Camelia Malik.

Baca juga: Berpakaian Terbuka, Camelia Malik Disemprot Rhoma Irama

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit