Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibohongi, Ayah Bibi Andriansyah Tetap Bela Dody Ayah Kandung Vanessa

img_title
Faisal

JagoDangdut – Belakangan ini pemberitaan diramaikan dengan isu jika ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat adalah ayah tiri. Sementara, ayah kandung Vanessa sudah meninggal dunia.

Heboh jadi sorotan, pihak Dody langsung menepis dengan menguak siapa sosok dibalik foto sepasang pengantin yang terunggah pada Instagram Vanessa. Meski ramai dipojoki netizen, ayah Bibi Andriansyah bela Dody.

Baca juga: 5 Kontroversi Ayah Vanessa Angel yang Bikin Panas, Nomor 5 Umbar Aib

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Tak dipungkiri, berita tentang keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih jadi topik utama dan pergunjingan di tengah masyarakat. Selalu ada hal baru yang kemudian jadi sorotan, seperti kebenaran ayah kandung Vanessa Angel.

Karena viral foto lama sepasang pengantin yang terpampang di feed Instagram Vanessa dengan keterangan mama dan papa, netizen membuat spekulasi jika Dody hanya ayah tiri. Mereka tidak menemukan kesamaan pria dalam foto itu dengan Dody.

Nikita Mirzani juga ikut meramaikan. Lewat Instagram Story, Ia yang mengaku dapat informasi dari teman kecil Vanessa menyebut Dody cuma ayah tiri. Ibunda Vanessa menikah dengan Dody setelah ayah dari Vanessa meninggal dunia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit