Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Krisdayanti, Dinobatkan Jadi Duta

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan sosok Diva dan juga dikenal sebagai politikus Krisdayanti yang beberapa waktu lalu bikin geger DPR RI.

Beberapa waktu lalu wanita cantik istri dari Raul Lemos itu dinobatkan menjadi seorang duta donor darah DPR RI. Hal itu terkuak lewat beberapa potret wanita yang biasa disapa KD itu di media sosial.

Dalam salah satu unggahannya KD tampak berada di gedung DPR RI dengan memakai selempang yang bertuliskan Duta Donor Darah DPR RI.

Lewat caption postingan foto tersebut, KD mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Mantan istri dari Anang Hermansyah itu pun mengaku merasa terhormat bisa menjadi seorang Duta Donor Darah DPR RI.

"Terimakasih atas undangan @korprisetjendpr @dpr_ri @yankesdpr @donordarahjakarta suatu kehormatan untuk saya ditunjuk menjadi duta donor darah DPR RI," tulis KD lewat akun Instagram @krisdayantilemos.

Tak hanya itu KD juga berharap dirinya bisa memberikan motivasi kepada banyak orang untuk berpartisipasi dalam menolong sesama lewat donor darah.

"Mudah2an saya bisa memotivasi banyak orang untuk mau berbagi dan menolong sesama dan sangat mulia yaitu donor darah. semoga kegiatan donor darah ini bisa konsisten dilaksanakan dan semoga semakin banyak yang terketuk hati nya untuk mau mendonor," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit