Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siva Aprilia Hendak Tatto Bagian Sensitif, Netizen: Biarkan Mulus Gitu

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdutSiva Aprilia kembali memperlihatkan pesonanya yang begitu luar biasa. Biduan yang sering kali berpenampilan seksi itu kali membagikan sebuah potret yang cantik banget.

Dalam potret tersebut Siva Aprilia tampak anggung dengan memakai sebuah dress warna biru muda. Seperti biasa Siva Aprilia berpose dengan gaya andalannya sambil memejamkan mata dari arah samping.

Tak hanya itu Siva Aprilia juga tampak seksi dengan dress tersebut dengan bagian belakang punggungnya cukup terbuka alias polos hingga terlihat bagian punggung sang biduan yang begitu mulus.

Lewat caption unggahan foto tersebut Siva Aprilia bertanya kepada penggemarnya jika dirinya pasang tatto pada area punggung tersebut setuju atau tidak?

"Klu aku tatto di punggung setuju ga guys ? hehe," tulis Siva Aprilia seperti dikutip lewat akun Instagram @sivaapriliareal.

Jawaban dari netizen pun cukup beragam ada yang setuju namun banyak juga yang tidak setuju. Bahkan tak jarang yang menyebutnya jika seperti ini lebih seksi alami.

"Disaat kak siva nanya tatto di punggung,, yang aku banyangin adalah tatto punya si A$CE dalam serial anime one piece," @andigxxx.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit