Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Artis Cantik Menikah dengan Aparat, No 4 Penyanyi Dangdut Terkenal

img_title
Uut Permatasari dan Keluarga
Sumber :

JagoDangdut – Ada beberapa artis menikah dengan aparat, baik TNI atau polisi sebagai salah satu jalan untuk mendapatkan keluarga harmonis. Padahal banyak orang yang berpikir bahwa dunia militer dan selebriti mungkin sulit untuk disatukan karena bertolak belakang. Tapi, jika sudah jodoh, apa yang bisa terjadi, semuanya harus menerima dengan lapang dada, karena tentu akan berakhir dengan kebahagiaan.

Layaknya beberapa artis di bawah ini yang memilih untuk menikah dengan para aparat. Beberapa diantaranya masih menjalankan aktivitasnya sebagai seorang selebriti. Akan tetapi, sebagian besar lebih memilih mundur dari profesi keartisan dan memilih menjalankan tugas sebagai istri dari pejabat negara. Nah, berikut adalah ulasan mengenai artis menikah dengan aparat yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Siapa Saja Artis Menikah dengan Aparat?

1. Annisa Pohan

Pembawa acara sekaligus model Annisa Pohan adalah artis cantik yang menikah dengan salah seorang perwira TNI. Ia menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang berpangkat Mayor TNI Angkatan Darat. Sebelum menikah dengan Agus, Anissa dikenal sebagai model papan atas. Bahkan, ia pernah menjadi model salah satu shampo ternama di Tanah Air.

Pada saat yang sama, putra sulung dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, ini belakangan diketahui mengundurkan diri. Ia kemudian memutuskan untuk mewarisi jejak ayahnya dan menjadi politisi Partai Demokrat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit