Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lita Gading Siap Laporkan Balik Saipul Jamil dengan Catatan Ini

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdut – Psikolog Lita Gading akhirnya angkat bicara terkait dengan laporan dari Saipul Jamil ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Hal itu berawal saat Saipul Jamil tidak terima karena disebut dengan pedofil.

Menurut kuasa hukum sang psikolog, Coki, saat itu yang disampaikan oleh Lita Gading sendiri merupakan sebuah edukasi bagi masyarakat.

"Jadi memang pihak dari si pelapor, seperti yang disampaikan oleh Ibu Lita cukup menjual, dan untuk beberapa pendapatnya sebenarnya itu tujuannya untuk pembenaran dari sisi keilmuan dan edukasi kepada masyarakat," ucap Coki dalam konferesi pers beberapa waktu lalu.

Meski begitu menurut Coki hingga kini pihaknya juga tidak ada rencana untuk melaporkan balik Saipul Jamil. Namun hal itu bisa saja terjadi jika memang ada indikasi yang mengarah kepada pencemaran nama baik yang berlebihan.

"Kita melihat dulu nanti apakah ada indikasi seperti itu, walaupun kita lihat di tv maupun media elektronik lainnya kami merasa ada feeling yang menurut kami secara hukum ada yang miss ya," lanjutnya.

Coki juga menegaskan jika penyampaian apapun di media elektronik memang bebas. Tetapi tentu saja harus tau batasan hingga tidak menyinggung dan mencemarkan nama baik seseorang.

"Kebenaran yang disampaikan oleh Lita Gading harus dinodai oleh bahasa-bahasa sarkasme tadi. Itu boleh-boleh saja di dunia elektronik ini. Namun itu tadi harus ada batasnya yang dilakukan oleh si pelapor dan kuasa hukumnya," kata Coki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit