Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seret Gala, Nikita Mirzani Buka Donasi untuk Peduli Kalimantan

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani blak-blakan jika saat ini perhatian banyak orang cuma fokus dengan Gala Sky Andriansyah. Seperti kita tahu, sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, dari kalangan berduit seperti tak habis memberikan rezeki ke Gala serta keluarga.

Pemandangan itu rupanya sangat miris bagi Nikita. Ia pun bergerak dengan menggalang dana untuk pulau Kalimantan, agar membuka mata banyak orang jika masih banyak yang bernasib tidak lebih baik dari Gala.

Baca juga: Geger! Dody Soedrajat Ayah Tiri Vanessa Angel, Dipermalukan

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Nikita Mirzani Instagram

Nikita Mirzani punya pandangan berbeda dengan bantuan yang diberikan kepada Gala Sky Andriansyah. Banyak pengusaha jadi sorotan usai memberikan santunan ke anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Melalui Instagram Story beberapa waktu lalu, Nikita juga tidak segan menyebut jika bentuk bantuan tersebut hanya karena demi dilihat masyarakat, mengingat Gala tengah jadi pemberitaan utama atas kecelakaan maut yang menimpanya.

Menjadi pencetus bagi kalangan berduit lainnya, Nikita memperhatikan orang-orang yang lebih membutuhkan. Lewat feed Instagram, Ia buka donasi bagi Kalimantan yang punya berbagai problema untuk segera diatasi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit