Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Anya Geraldine Ciuman sama Reza Rahadian, Mirip Han So Hee

img_title
Anya Geraldin
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram Anya Geraldine telah melebarkan sayap ke dunia perfilman Tanah Air. Bahkan kini apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Terbaru, Anya memang tengah ramai diperbincangkan karena perannya dalam web series berjudul Layangan Putus.

Anya Geraldine Beradegan Ciuman sama Reza Rahardian jadi Sorotan

Menariknya, Anya beradu akting dengan aktor Reza Rahardian dan aktris Putri Marino. Dalam series tersebut Anya berperas sebagai seorang pelakor dalam rumah tangga Reza dan Putri. Aktingnya pun berhasil membuat banya penonton menjadi kesal.

img_title
Ayu Ting Ting dan Reza Rahadian
Foto :
  • Ayu Ting Ting instagram

Dalam serial itu, mantan Bio One berperan sebagai Lydia. Lydia sendiri merupakan seorang psikolog yang ternyata juga menjadi selingkuhan dari Aris, yang diperankan oleh Reza Rahardian. Padahal Aris sendiri diceritakan sudah memiliki anak dan istri, Kinan, yang diperankan oleh Putri Marino. Saat perselingkuhan itu terjadi, sang istri tengah hamil anak kedua.

Disana juga terlihat adegan dimana Anya Geraldine bermesraan dan berciuman dengan lawan mainnya, Reza Rahardian. Tentunya hal itu membuat penonton semakin merasa panas dan kesal melihat kelakuan karakter yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Anya.

Baca Juga : Geger! Anya Geraldine Buka-Bukaan Kapan Kehilangan Keperawanan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit