Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibu Adam Suseno Meninggal, Inul Daratista: Tuhan Kasih Surga Buat Mama

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Inul Daratista baru merasakan duka, pasalnya ibunda dari suaminya, Adan Suseno, Yuliani baru saja meninggal dunia. Bahkan telah beredar foto dimana Inul dan Adam terlihat duduk di dekat peti jenazah sang ibunda.

Inul Daratista Berduka, Ibu Mertuanya Meninggal Dunia

Disana terlihat jenazah mertua Inul Daratista sudah didandani di dalam peti jenazah. Bahkan ada pula bunga-bunga, lilin, dan foto terlihat di depan peti jenazah yang berwarna putih. Inul Daratista pun mengunggah keberadaannya disana lewat insta story Instagramnya. Inul dan Adam Suseno kompak menggunakan kaos berwarna putih.

"Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo Ma. Inul sayang mama," tulis Inul Daratista.

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Instagram.com/inul.d/

Biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini pun meminta maaf dan terpaksa tak bisa menghadiri sebuah acara salah satu stasiun televisi. Hal ini dikarenakan Inul sedang suasana duka.

"Mohon maaf buat pemirsa indosiar malam ini, mengingat mama mertua (ibu dr adam, suami sy) meninggal tadi pagi dini hari jd saya sbg salah 1 artis pendukung yg ikut berpartisipasi meramaikan acara IDA 2021 yg digelar malam ini, tdk bisa sy ikuti, sekali lg mohon maaf," kata Inul Daratista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit