Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawab Isu Dody Soedrajat Ayah Tiri, Terkuak Sosok Foto Pengantin

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Nikita Mirzani menyatakan jika Dody Soedrajat adalah ayah tiri dari Vanessa Angel. Melalui Instagram Story, Nikita menyebut jika ayah kandung Vanessa sudah meninggal dunia dan kemudian sang ibu menikah dengan Dody Soedrajat.

Semua bermula dari viralnya unggahan lama Vanessa di Instagram yang menampakkan potret pasangan pengantin dengan caption menyebut mereka sebagai mama dan papa. Akhirnya, terkuak sosok dibalik foto pengantin tersebut.

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Fakta Ayah Kandung Vanessa Angel

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Postingan lama sepasang pengantin yang diunggah oleh Vanessa Angel pada laman Instagramnya kembali jadi sorotan. Netizen menilai pria tersebut tidak mirip dengan Dody Soedrajat.

Mencuatlah rumor jika Dody bukan ayah kandung dari Vanessa. Apalagi, Nikita Mirzani ikut buka suara membenarkan Dody cuma ayah tiri. Dari pengakuan Nikita, Ia menerima informasi perihal fakta Dody bukan ayah kandung Vanessa lewat teman kecil aktris cantik tersebut.

Semakin ramai dan jadi perbincangan, sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy jawab rasa penasaran publik dengan bukti foto akta nikah. Ternyata, foto sepasang pengantin yang diunggah Vanessa adalah ayah dan ibunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit