Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cuitan Menohok Bebizie: Makin Kamu Hina dan Fitnah, Aku Makin Kaya

img_title
Bebizie

JagoDangdut – Biduan cantik Bebizie kembali jadi sorotan setelah cuitannya di Instagram bikin penasaran banyak orang. Wanita asal Ibu Kota tersebut baru-baru ini mengunggah sebuah potret yang cukup menarik.

Dalam potret tersebut Bebizie berpose di tangga yang terletak di sebuah gedung bertingkat. Biduan yang dikenal seksi itu juga memakai pakaian serba hitam. Ia tampak begitu cantik dengan senyumnya yang begitu khas.

Namun selain foto tersebut, yang juga menarik perhatian banyak orang adalah caption yang ditulis oleh janda tiga orang anak itu..

Bebizie awalnya seperti menuliskan sebuah pepatah, namun kalimatnya ternyata seperti ditujukan kepada seseorang yang telah menghinda dan memfitnah dirinya.

"semakin tinggi semakin angin kencang... cm klo anginnya kaya cocotannya kamuh berdua..aku mau adem aja bawaannya kr semakin kamuh hina n fitnah... aku makin kaya makin ditinggikan sm Allah kalian berdua bisa apa ??? makin panas haredang ya say," tulis Bebizie seperti dikutip lewat akun Instagram @bebizie.

Unggahan Bebizie tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Bahkan banyak yang memberikan dukungan untuk sang biduan.

Baca juga: 3 Artis Dangdut Berstatus Janda, Cantik dan Seksi Enggak Ada Obat

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit