Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aksi Wika Salim Naik Motor Bonceng Tiga hingga Masuk Got Bikin Kaget

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan Wika Salim? Belakangan penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Bahkan saat ini sang biduan asal Bogor tersebut telah memiliki penggemar cukup banyak.

Lihat saja jumlah followers-nya di Instagram mengalami kenaikan cukup signifikan. Bahkan hampir setiap foto dan videonya di Instagram selalu mendapat perhatian. Tak jarang banyak netizen yang memberikan pujian hingga merayu janda cantik tersebut dengan berbagai rangkaian kata.

Dan tentu saja yang paling menjadi perhatian adalah pesona dan juga paras cantik dari seorang Wika Salim. Biduan yang kini memiliki bisnis warung kopi itu memang dikenal selalu tampil cantik dengan potongan rambut pendek.

Namun tahukah Anda jika terdapat beberapa fakta yang cukup menarik dari seorang Wika Salim yang tidak diketahui banyak orang.

Banyak orang yang tidak mengenal Wika Salim sebagai seorang penyanyi dangdut. Hal tersebut juga diungkapkan Wika beberapa waktu lalu. Bahkan Wika Salim mengaku jika lagu-lagu dangdutnya juga tidak laku.

Selain itu Wika yang pesona yang luar biasa itu juga memang memiliki hobi dengan menunggangi sepeda motor. Seperti yang diungkapkannya beberapa waktu lalu saat Wika Salim berkunjung ke tempat Abdel Achrian.

Wika Salim mengaku jika dirinya memang sudah hobi naek motor sejak kecil duduk dibangku sekolah dasar. Selain motor jenis bebek, ia juga sudah bisa membawa motor-motor yang pakai kopling.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit