Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Didatangi Arwah Vanessa Angel Lewat Mimpi, Dody Dapat Pesan Ini

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Ayah dari mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat kembali menjadi sorotan. Usai disebut memperebutkan warisan dan hak asuh Gala Sky Andriansyah dari besannya, Faisal. Kini Dody kembali membuat heboh karena membuat pengakuan jika dirinya didatangi arwah dari almarhum anaknya lewat mimpi.

Dody Ngaku di Datangi Arwah Vanessa Angel Bikin Geger

Pengakuan Dody ini diungkapkan dalam tayangan gosip. Disana Dody mengaku dirinya bermimpi di hari ke-10 sepeninggal putrinya. Menurutnya, Vanessa tampak menyampaikan pesan kepada dirinya dalam mimpi itu. Dody pun menyebut jika putrinya itu ingin makamnya dekat dengan sang bunda. Sebagai ayah, Doddy menganggap pesan tersebut sebagai permintaan Vanessa kepadanya.

"Mimpinya itu, Vanessa ingin dimakamkan bersama mamanya, itu mimpi, permintaannya seperti itu," ujar Dody Sudrajat.

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Tak hanya itu, suami dari Puput Sudrajat ini pun sudah mantap untuk memindahkan makam Vanessa Angel ke dekat tempat peristirahatan terakhir sang bunda. Apalagi keinginan itu juga diakui Doddy pernah diutarakan oleh putrinya semasa hidup.

"Pas kita dulu ziarah ke makam mama, Vanessa bilang ke saya bisa nggak ya kita punya makam keluarga? Kalau aku nggak ada umur, bisa satu sama mama," kata Dody.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit