Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepala Diduduki Gala Sky, Begini Perlakuan Fuji Bikin Kaget!

img_title
Gala Sky Ardiansyah
Sumber :

JagoDangdut – Adik dari mendiang Bibi Andriansyah, Fuji Andriansyah kini tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan Fuji kerap disebut sangat telaten mengurus buah hati Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky Andriansyah. Fuji pun kerap memamerkan kebersamaanya dengan sang keponakan di beberapa akun sosial medianya.

Fuji Banjir Pujian Karena Lakukan Ini saat Diusilin Gala Sky

Meskipun saat ini usianya masih menginjak 19 tahun, putri bungsu dari Faisal ini tampak sangat telaten untuk mengurus sang keponakan. Bahkan Fuji tampak sama sekali tak merasa terbebani. Bahkan ia pun berhasil membuktikan jika dirinya bisa sabar salam mengurus sang keponakan itu.

Kejadian ini terlihat dalam unggahan video di insta story Instagram seorang teman yang lalu di repost kembali oleh Fuji. Disana terlihat Gala yang awalnya melakukan keusilan ketika Fuji tengah tiduran di lantai. Gala pun sempat berceloteh hingga ia menjatuhkan badannya tepat mengenai kepala adik dari Bibi Andriansyah ini.

img_title
Fuji Andriansyah
Foto :
  • Instagram.com/fuji_an/

Tak hanya itu, Fuji pun akhirnya terbangun karena keusilan Gala. Meskipun sang keponakan membenturkan badan dan seolah menduduki kepalanya, Fuji tampak dewasa dan tak marah. Ia justru tertawa dengan candaan keponakannya itu. Tak lama Video itu kembali diunggah dalam akun gosip di Instagram. Banyak netizen yang kagum dengan reaksi manis Fuji.

Baca Juga : Geger! Gara-Gara Urus Gala Sky, Fuji Makin Kurus BB Turun 5 Kg

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit