Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dody Soedrajat Angkat Bicara Tertawa di Samping Jenazah Vanessa Angel

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Dody Soedrajat tak henti menyita perhatian publik. Bukan cuma rekam jejak digital dari masa lalu yang menunjukkan bagaimana Dody mengabaikan Vanessa Angel, sekarang heboh pernyataan dan kelakuan Dody saat di samping jenazah Vanessa.

Ketangkap kamera tengah tertawa, masyarakat melihat Dody seperti tidak ada rasa kehilangan anaknya. Mendapati tudingan tersebut, Dody angkat bicara tanpa mengelak Ia memang tertawa.

Baca juga: Geger! Dody Soedrajat Ayah Tiri Vanessa Angel, Dipermalukan Nikita

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Dody Soedrajat ramai kecaman dari netizen. Sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Dody tertawa di samping jenazah Vanessa muncul dalam berbagai akun gosip Instagram.

Ketika dimintai penjelasannya, Dody tidak mengelak jika Ia memang sedang tertawa. Namun, ada cerita dibalik video yang mendatangkan hujatan bagi Dody. Ia mengaku hanya sedang berusaha dihibur setelah merasakan duka yang dalam.

"Memang kejadiannya saya ketawa. Karena dihibur sama sepupu saya. Saya sudah nggak nafsu makan, syok, benar-benar duka mendalam," jelas Dody dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, 2 Desember 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit