Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berpakaian Terbuka, Camelia Malik Disemprot Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Baru-baru ini salah satu Diva musik dangdut, Camelia Malik berkunjung ke tempat kediaman Raja Dangdut Rhoma Irama untuk kolaborasi lewat channel YouTube milik Pak Haji.

Sebelum berbincang panjang lebar, Rhoma Irama dan Camelia Malik saling melemparkan pujian. Pak Haji mengatakan jika wanita yang biasa disapa Mia itu masih cantik, dan Mia juga mengatakan jika Pak Haji masih ganteng.

Dalam kesempatan itu juga Camelia Malik bercerita jika dirinya dulu bersama pemain lainnya cukup tergila-gila dengan sosok Rhoma Irama. Tapi itu semua hanya sebatas di film.

"Saya mau cerita nih, enggak ada deh, pokoknya pemain tuh semua pemain-pemainnya kita semua tergila-gila ama Rhoma Irama. Rhoma Irama itu jadi rebutan. Cuma saya gini, kok saya terus yang tergila-gila, kok dia enggak tergila-gila, di film, orang film, " ucap Camelia Malik.

Camelia Malik juga bersyukur jika dirinya memiliki kesempatan dan mendapat pelajaran banyak bareng Rhoma Irama. Mulai dari kariernya di dunia musik dangdut, hingga agama.

"Seneng banget bahwa Mia punya kesempatan banyak bersama-sama haji. Dan terus terang saya mendapat banyak pelajaran. Banget dari mulai dangdutnya kemudian agama, kan orang-orang dulu enggak tau kan, saya juga jadi sasaran amarah," ucap Camelia Malik.

Menariknya Camelia Malik juga mengaku pernah menjadi sasaran amarah Rhoma Irama dalam hal berpakaian. Waktu itu Camelia Malik bersama rekannya memakai pakaian yang cukup terbuka, tak lama Rhoma Irama pun memberikan sindiran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit