Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Diperiksa Polisi, hingga Inul Ajari Anak Masak Mie Instan

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdutRizky Billar dan Lesti Kejora terlihat menyambangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu, 1 Desember 2021. Mereka berdua ternyata menjalani pemeriksaan atas laporan akun haters beberapa waktu lalu.

Berdasarkan laporan dilapangan, terlihat Lesti kejora datang dengan memakai hijab warna putih dan juga jaket denim. Sedangkan Billar terlihat memakai topi warna kuning dan juga kemeja kotak-kotak.

Kedatangan Billar dan Lesti juga didampingi oleh kuasa hukumnya ssat menuju ruangan penyidik di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Iya hari ini kita BAP," ucap Sandy Arifin selaku kuasa hukum.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Rizky Billar beberapa waktu lalu sempat melaporkan beberapa akun di media sosial atas dugaan tindakan pengancaman dan pencemaran nama baik. Laporan diterima dengan nomor LP/B/5855/XI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal: 23 November 2021. 

Billar dan kuasa hukumnya melapor atas pelanggaran di Pasal 27 ayat 4 Juncto Pasal 5 ayat 4 UU ITE tentang pengancaman melalui media sosial.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 1 Desember 2021. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit