Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

8 Artis Tumbuh dari Orang Tua yang Berbeda Keyakinan, No 4 Baru Tahu

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Harus diketahui bahwa ada beberapa artis tumbuh dari orang tua yang berbeda keyakinan. Karena sejatinya setiap orang tidak ada yang bisa memilih di keluarga mana dia dilahirkan. Beberapa lahir di keluarga kaya, sederhana, dan beberapa lahir di keluarga dengan agama yang berbeda. Selain itu, di Indonesia sendiri, setiap warga negara dapat dengan bebas memilih agama apa saja yang ditentukan oleh pemerintah. Sebagai pribadi, kamu tidak bisa memaksakan agama yang kamu yakini harus sama dengan orang lain.

Seperti artis-artis ini, mereka tumbuh dalam keluarga yang berbeda keyakinan. Meski berbeda agama, hal tersebut tidak membuat hubungan artis dengan orang tuanya menjadi rapuh. Sebaliknya, dari perbedaan inilah keluarga tumbuh secara harmonis dan toleransi yang penuh. Tentu saja, hubungan dalam keluarga, saling menghormati, membuat hati lebih damai. Menyadur dari VIVA, berikut ini adalah informasi selengkapnya tentang artis tumbuh dari orang tua yang berbeda keyakinan.

Lantas, Siapa Saja Artis Tumbuh dari Orang Tua yang Berbeda Keyakinan?

1. Naysilla Mirdad

img_title
Lydia Kandou & Naysilla Mirdad
Foto :
  • -

Naysilla Mirdad salah seorang putri dari pasangan Lidya Kandou dan Jamal Mirdad adalah salah seorang pemain sinetron yang sangat terkenal. Selain itu, orang tua Naysilla diketahui mempunyai empat anak, yang mana kedua anaknya mengikuti keyakinan Jamal Mirdad, dan dua lainnya mengikuti keyakinan Lidya yaitu Nana dan Naysilla. Meskipun Naysilla mempunyai perbedaan keyakinan dengan ayahnya, tapi ia tetap berhubungan baik.

2. Dian Sastrowardoyo

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit