Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lakukan Hal Ini Pada Gala Sky, Fuji Andriansyah Banjir Pujian!

img_title
Vanessa Angel dan Fuji

JagoDangdut – Belakangan ini adik dari mendiang Bibi Andriansyah, Fuji Andriansyah tengah menjasi sorotan. Pasalnya ia disebut sangat telaten mengurus buah hati Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky Andriansyah. Fuji pun kerap memamerkan kebersamaanya dengan sang keponakan di sosial media miliknya.

Fuji Sukses Bikin Netizen Gemas Karena Lakukan Ini ke Gala

Walaupun usianya masih menginjak 19 tahun, Fuji tampak sangat telaten untuk mengurus Gala. Bahkan ia tampak sama sekali tak merasa terbebani dan menganggap putra Bibi dan Vanessa Angel itu seperti anaknya sendiri.

Baca Juga : Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel, Dody Sudrajat Buka Suara!

Gadis remaja ini pun berhasil membuktikan jika dirinya bisa sabar salam mengurus sang keponakan. Hal ini terlihat dalam unggahan video di insta story Instagram seorang teman yang lalu di repost kembali oleh Fuji. Dalam video itu terliat Gala yang awalnya melakukan keusilan ketika Fuji tengah tiduran di lantai. Bahkan Gala pun sempat berceloteh hingga ia menjatuhkan badannya tepat mengenai kepala Fuji.

Tak lama, gadis 19 tahun itu akhirnya terbangun lantaran keusilan Gala. Walaupun Gala membenturkan badan dan seolah menduduki kepalanya, Fuji tak marah. Justru ia malah tertawa dengan candaan Gala tersebut.

Video itu pun kembali diunggah dalam akun gosip di Instagram. Bahkan banyak netizen dan penggemar yang membanjiri komentar video itu. Banyak dari mereka  yang kagum dengan reaksi manis Fuji. Ada pula yang menganggap Fuji merupakan sosok ibu kedua bagi Gala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit