Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora dan Rizky Billar Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdutRizky Billar dan Lesti Kejora terlihat menyambangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu, 1 Desember 2021. Mereka berdua ternyata menjalani pemeriksaan atas laporan akun haters beberapa waktu lalu.

Berdasarkan laporan dilapangan, terlihat Lesti kejora datang dengan memakai hijab warna putih dan juga jaket denim. Sedangkan Billar terlihat memakai topi warna kuning dan juga kemeja kotak-kotak.

Kedatangan Billar dan Lesti juga didampingi oleh kuasa hukumnya ssat menuju ruangan penyidik di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Iya hari ini kita BAP," ucap Sandy Arifin selaku kuasa hukum.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Rizky Billar beberapa waktu lalu sempat melaporkan beberapa akun di media sosial atas dugaan tindakan pengancaman dan pencemaran nama baik. Laporan diterima dengan nomor LP/B/5855/XI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal: 23 November 2021. 

Billar dan kuasa hukumnya melapor atas pelanggaran di Pasal 27 ayat 4 Juncto Pasal 5 ayat 4 UU ITE tentang pengancaman melalui media sosial.

Mereka tidak menjelaskan secara rinci tentang akun-akun yang dilaporkannya itu. Mereka lebih menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit