Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Sebut Anak Raffi Ahmad Keponakan, Netizen: Ngaku-ngaku

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Pada Jumat, 26 November 2021, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali dikaruniai anak kedua mereka yang juga berjenis kelamin laki-laki.

Nagita Slavina melahirkan secara caesar di rumah sakit, saat itu Raffi juga terlihat melakukan siaran langsung lewat akun TikTok miliknya. Menurut dokter, Nagita Slavina melahirkan anak keduanya itu sekitar pukul 7.36 wib.

Selain itu dokter juga menjelaskan tentang  kondisi dari istri dari Raffi tersebut. Nagita besama bayinya berada dalam kondisi sehat. 

Berbagai ucapan selamat pun mengalir lewat media sosial dari teman-teman Raffi dan Nagita, serta dari netizen. Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah Aldi Taher.

Mantan suami dari Dewi Perssik tersebut juga turut mengunggah potret Raffi bersama anaknya lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut Raffi terlihat sedang menggendong adik dari Rafthar yang baru lahir. Aldi Taher pun mengucapkan rasa syukur dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan fenomenal tersebut.

Baca juga: Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua Hari Ini, Raffi Ahmad Setia Temani

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit