Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya Terkuak Pekerjaan Ayah Vanessa Angel

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Dody Soedrajat menjadi sorotan setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Ia menuai hujatan atas berbagai pernyataan yang disampaikan ke media. Paling membuat geram publik ialah perihal warisan. Khalayak ramai tidak setuju jika Dody menerima asuransi kematian Vanessa sekitar Rp500 Juta.

Meski dibuat atas nama Dody dan Mayang sebelum Vanessa menikah, uang asuransi tersebut seharusnya menjadi hak Gala Sky Andriansyah. Dan kini yang jadi pertanyaan masyarakat adalah pekerjaan dari Dody Soedrajat.

Baca juga: Alasan Keluarga Vanessa Angel Tak Berada di Sisi Gala Sky Andriansyah

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Dody Soedrajat mendapat kecaman keras dari banyak orang. Tak seperti pihak keluarga Bibi Andriansyah yang fokus untuk menjamin masa depan Gala Sky Andriansyah, Dody dituding gila harta. Pemicunya ialah karena Dody tengah mengurus agar uang asuransi kematian Vanessa Angel segera cair.

Sebelum menikah, Vanessa menetapkan Dody serta sang adik, Mayang sebagai ahli waris. Mendapatkan uang sekitar Rp500 Juta, masyarakat mendesak Dody untuk memberikan uang tersebut sebagai hak Gala. Lantaran, Vanessa sudah menikah dan memiliki putra semata wayang yang kini berstatus sebagai yatim piatu.

Belum jelas soal uang asuransi, Dody juga bikin geram karena meminta barang-barang Vanessa dengan alasan untuk dimuseumkan serta menjadi milik Mayang. Melihat kelakuan Dody, publik jadi penasaran dengan pekerjaan ayah Vanessa Angel. Apalagi, belakangan ini santer diberitakan kalau Dody terlilit hutang pinjaman online.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit