Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diminta Keluar Dody Soedrajat, Fadly Faisal Kasih Jawaban Menohok

img_title
Fadly Faisal

JagoDangdut – Perseteruan antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus memasuki babak baru. Keduanya juga semakin sering terlibat adu argumen di media, yang membuat publik ikut menyantap berita tentang mereka.

Selain ribut hak perwalian dan hak waris Gala Sky Andriansyah, Dody Soedrajat juga blak-blakan merasa keberatan dengan keberadaan adik-adik Bibi di kediaman yang ditempati Gala. Hal itu memicu adik ketiga Bibi, Fadly Faisal kasih jawaban menohok.

Baca juga: Keputusan Hak Wali dan Waris Gala, Anak Vanessa Angel-Bibi Andriansyah

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Dody Soedrajat terus diterpa cibiran netizen karena dirinya lebih fokus cuma ke harta ketimbang berada di sisi Gala Sky Andriansyah. Menampik tudingan tersebut, Dody menyeret adik-adik Bibi membuat Ia segan untuk datang mengunjungi Gala.

Dody yang merasa tidak memiliki privasi, menyarankan agar adik-adik Bibi keluar dari rumah tersebut dan gantian dengan dirinya serta adik Vanessa, Mayang untuk mengurus Gala.

Dody beralasan dibuat merasa tidak nyaman melihat raut wajah adik-adik Bibi, seolah tak senang akan kehadirannya di kediaman tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit