Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alasan Keluarga Vanessa Angel Tak Berada di Sisi Gala Sky Andriansyah

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Dody Soedrajat, ayah Vanessa Angel dihujani hujatan karena sibuk dengan warisan, tapi tidak berada di sisi Gala Sky Andriansyah. Ternyata, gesekan antara Mayang dan adik Bibi Andriansyah, Fuji menjadi salah satu pokok masalah.

Pihak Vanessa Angel menjadi segan untuk datang menemui Gala. Mereka pun mempermasalahkan keberadaan adik-adik Bibi di kediaman yang merupakan rumah Vanessa dan Bibi.

Baca juga: Miris! Ayah Vanessa Angel Keceplosan Umbar Aib Sang Putri

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Mayang, adik Vanessa Angel dan Fuji, adik Bibi Andriansyah sempat mengalami gesekan. Bermula dari teguran Fuji kepada Mayang karena mengenakan pakaian Vanessa lantaran kondisinya yang tidak membawa baju dan kehujanan.

"Mayang memang memakai bajunya Vanessa karena tidak bawa baju. Memang sih ada teguran, tapi saya sudah klarifikasi kalau Mayang ini kan adiknya Vanessa, tapi sudah jangan diperbesar," kata Dody dikutip dari kanal YouTube, Intens Investigasi beberapa waktu lalu.

Dari pengakuan Fuji, Ia menegur Mayang agar pakaian yang hendak dikenakan bisa izin terlebih dahulu kepada orang tuanya, maupun asisten rumah tangga di kediaman Vanessa-Bibi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit