Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Foto Sedang Nyusui Bilqis, Ayu Ting Ting Habis Dinyinyirin!

img_title

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari sorotan tajam. Kehidupannya sudah menjadi konsumsi publik. Apapun yang berkaitan dengan Ayu pasti langsung bikin heboh. Sebelumnya, Ayu menghebohkan khalayak perihal rumahnya yang dilempari pembalut dan celana dalam. Menanggapi hal tersebut, Ayu tak ingin berlebihan.

Ia enggan menyebut kejadian tersebut teror atau berkaitan dengan ilmu hitam. Ayu beranggapan, perlakuan tak mengenakan tersebut dilakukan oleh orang iseng yang tidak waras.

Kali ini, kehebohan bukan datang dari pihak lain, melainkan postingan Ayu di instagram pribadinya, @ayutingting92. Wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini pajang foto ketika Bilqis masih bayi. Ia tampak bersama dengan keluarganya. Ayu sertakan caption ini.

"Ya ampun foto wktu bbrpa hari bilqis lahir.....keluarga kedua bunda iqis nh," tulis ibu 1 anak ini.

Baca juga: Aksi Joget Ayu Ting Ting dan Bilqis jadi Sorotan!

Masih jelas diingatan, momen kelahiran Bilqis Khumairah Razak begitu tertutup. Baik Ayu dan keluarga kompak menyembunyikan segala informasi kelahiran anak dari Ayu dan Enji. Namun, kini Ayu berani membagi momen tersebut ke media sosialnya. Tentu, hal ini menarik perhatian jutaan pasang mata. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit