Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Geger, Camelia Malik Akui Pernah Tergila-gila dengan Rhoma Irama

img_title
Camelia Malik

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut tentu saja sudah tidak asing lagi dengan sosok Camelia Malik. Biduan cantik yang memiliki darah Minangkabau itu juga mendapat julukan sebagai Diva Dangdut Jaipong.

Ya seperti yang kita ketahui, selain memiliki suara yang begitu khas, Camelia Malik juga dikenal sebagai penari Jaipong yang cukup handal.

Baru-baru ini salah satu Diva musik dangdut itu berkunjung ke tempat kediaman Raja Dangdut Rhoma Irama untuk kolaborasi lewat channel YouTube milik Pak Haji.

Sebelum berbincang panjang lebar, Rhoma Irama dan Camelia Malik saling melemparkan pujian. Pak Haji mengatakan jika wanita yang biasa disapa Mia itu masih cantik, dan Mia juga mengatakan jika Pak Haji masih ganteng.

Awalnya Camelia Malik bercerita saat Covid-19 awal-awal muncul di Tanah Air. Saat itu juga Camelia memilih untuk tinggal di sebuah villa miliknya di kawasan Gunung Salak.

Dalam ceritanya Pak Haji merasa kagum dan salut terhadap Camelia Malik tentang komitmennya dan perjuangannya terhadap musik dangdut. Bahkan di atas pintu kamar tidurnya juga terdapat tulisan yang begitu jelas "Salam DANGDUT".

Camelia Malik sendiri memulai kariernya lewat sebuah film. Karena memang Camelia ini besar dalam lingkungan dunia perfilman, yang mana ayahnya seorang tokoh perfilman yang memiliki sebuah perusahaan film.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit