Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Artis Nekat Keluar Islam, No 7 Setelah Tahajud?

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa

JagoDangdut – Deretan artis yang pindah agama dari Islam ke Kristen kerap menjadi topik publik di Tanah Air. Sebenarnya, agama adalah hak pribadi dan itu urusan semua orang. Setiap orang bebas memilih agama apa pun. Namun, banyak orang memutuskan untuk pindah agama. Tidak hanya orang biasa, banyak artis juga melakukan hal yang sama.

Artis-artis di bawah ini diketahui pindah agama dan tentunya menuai perhatian publik. Tentunya, keputusan untuk pindah ke dalam agama tertentu disertai dengan alasan yang kuat. Seperti yang dilakukan oleh beberapa artis di bawah ini yang awalnya menganut agama Islam, kemudian memutuskan pindah agama menjadi Kristen. Nah, simak ulasan selengkapnya mengenai artis pindah agama dari Islam ke Kristen yang disadur dari VIVA.

Lantas, Siapa Saja Artis Pindah Agama dari Islam Ke Kristen?

1. Asmirandah

img_title
Asmirandah
Foto :
  • Asmirandah IG

Sepasang suami istri, Asmirandah dan Jonas Rivano, menghebohkan dunia maya dan menimbulkan kontroversi karena diyakini mempermainkan agama untuk menikah. Awalnya, Jonas masuk agama Islam mengikuyi Asmirandah pada Desember 2013. Namun, ayah satu anak ini justru memulihkan keyakinannya yang dulu, yakni Kristen.

Akibatnya, pernikahan mereka dinyatakan tidak sah. Karena kasih sayangnya yang sangat besar, Asmirandah akhirnya memutuskan untuk pindah agama dan menjadi seorang Kristen. Pasangan ini menikah lagi pada Januari 2014 secara Kristen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit