Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Disorot, Pasha-Lula Kawin Lari

img_title
Pasha dan Lula
Sumber :

JagoDangdut – Salah satu sinetron unggulan SCTV, 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' semakin disorot. Lantaran, jalan ceritanya yang kian menegangkan.

Konsisten hadirkan tayangan untuk membuat penonton betah di rumah sembari menunggu pemulihan Pandemi Covid-19, sosok Pasha dan Lula dibuat menyedot perhatian karena cinta mereka yang penuh lika-liku berujung keputusan keduanya kawin lari.

Tak bisa dipungkiri, kedua tokoh tersebut juga jadi penopang sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' menuai rating tinggi. Karena banyak yang dibuat baper oleh kekuatan cinta keduanya. Meski Luki, Dewi, Dewa dan Nana bahagia mendengar keduanya kawin lari meski tanpa restu Arman dan Diana, ada pula pihak yang tidak senang rencana kawin lari Pasha dan Lula.

img_title
Pasha dan Lula
Foto :
  • SinemArt

Lalu seperti apa kelanjutan kisah cinta Pasha dan Lula yang tak terpisahkan meski Pasha sudah pernah menikahi Friska? Temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 21.35 WIB. 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana, 12 Januari 2021 di SCTV.

Sebagai informasi, sinetron ini disutradarai Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit