Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Terbaru Mabok Janda Siva Aprilia Bikin Salah Fokus

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdutSiva Aprilia baru-baru ini kembali merilis sebuah single barunya yang berjudul 'Mabok Janda'. Lagu tersebut memang lagu lama yang diciptakan oleh H Ukat S.

Menariknya kali ini Siva Aprilia membawakan lagu tersebut dengan versi baru yang lebih fresh. Dalam single ini Siva kali ini kolaborasi bareng Om Jupiter 'Le Malebranche'.

Single 'Mabok Janda' tersebut dirilis lewat channel YouTube Stars Records pada 29 November 2021. Dalam hitungan jam saja, music video lagu tersebut ditonton ribuan kali.

Tak hanya lagunya saja yang lebih fresh, tetapi juga penampilan Siva Aprilia dalam video tersebut terlihat begitu seksi dengan bagian perutnya cukup terbuka. Ditambah lagi dengan goyangnya yang begitu santai, membuat Siva tampak begitu menggoda.

"Luar biasa, cantik, video clipnya super bagus," tulis salah satu netizen yang sudah menonton video music lagu tersebut.

Sebelumnya Siva Aprilia juga mempromosikan lagunya tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Biduan cantik yang juga seorang Dj itu mengunggah sebuah potongan video bagian dari video klip tersebut.

Unggahan Siva Aprilia itu tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen. "Yakin pasti mabokk ini mah lihat @sivaapriliareal," tulis @syahzexxx.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit