Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Minta Semua Aset Rizky Billar Jika..

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdutLesti Kejora dan Rizky Billar adalah pasangan viral yang bersatu oleh perjodohan dari netizen. Kini, setelah menikah mereka masih jadi pusat perhatian. Mengetahui hal tersebut, banyak ajakan kerjasama mengundang keduanya.

Salah satu yang paling nampak ialah sebagai tamu dalam kanal YouTube berbagai pengusaha hingga kerabat artis. Dalam perbincangan terbaru, Lesti minta semua aset Rizky Billar. Ada apa?

Baca juga: Lesti Kejora Dimusuhi Selama 2 Tahun, Anak Iis Dahlia: Aku Malu

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • ayah kejora Instagram

Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap membagikan kebahagiaan mereka sebagai sepasang suami istri. Meski menerima banyak hujatan dan tudingan miring, Lesti-Billar menghadapi semuanya dengan santai dan tetap tersenyum.

Billar sendiri mengakui kalau Lesti adalah sosok istri yang baik dan bisa menenangkan emosinya. Bahkan, di saat kecewa dan ingin membalas cibiran netizen, Lesti meredam emosi Billar untuk percayakan semua kepada pemilik semesta.

Sifat lain yang juga membuat Billar jatuh hati pada sang biduan adalah sangat pengertian. Tahu, bahwa sang suami sudah bekerja keras, Ia enggan melarang Billar membeli apapun termasuk barang mahal sekalipun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit