Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dody Diduga Kejerat Pinjol,Jadi Alasan Ngotot Cairkan Asuransi Vanessa

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Belakangan ini ayah dari mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi Dody disebut sedang memperebutkan hak asuh Gala Sky hingga uang asuransi Vanessa. Polemik antara keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah ini memang membuat heboh warganet.

Dody Sudrajat Dituding Terjerat Pinjol, Jadi Alasan Minta Cairkan Asuransi Vanessa

Saat polemik ini belum reda, muncul berita di akun gosip yang mengungkapkan tentang seseorang yang tengah terlilit utang online (pinjol). Akun itu pun menyebut jika tetangga dari orang tersebut ikut mendapat teror dari petugas pinjol yang hendak menagih.

"Clue: ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwkwk fak lucu banget. Tetangganya sampe pada diteror pihak pinjol dan katanya si 'atas nama tsb' belum bayar hutang di pinjol," tulis akun gosip itu.

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/
 

Dalam unggahan itu juga dijelaskan secara rinci tentang sosok orang tersebut. Disebutkan bahwa orang tersebut akan mengadakan acara besar pada 14 Desember mendatang.

"Mimin gamau sebut nama tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean (sampe pasang tenda gede-gedean) dan ngundang 200 orang, acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti," katanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit