Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Patah Hati, Larissa Chou Kenang 5 Tahun Bersama Ameer Azzikra

img_title
Larissa Chou, Ameer
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka datang dari putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra. Tepat pada hari ini Senin, 29 November 2021, pukul 01.20 WIB, adik dari Alvin Faiz ini meninggal dunia. Ameer dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit infeksi liver yang dideritanya. 

img_title
Ameer Zikra
Foto :
  • Ameer Zikra IG

Larissa Chou Curhat Soal Kesedihannya Ditinggal Ameer Meninggal

Banyak yang merasa kehilangan Ameer, apalagi ia baru saja menikahi pujaan hatinya, Nadzira Shafa. Tak hanya keluarga dan kerabat terdekatnya, ternyata sang mantan kakak iparnya, Larissa Chou juga merasakan patah hati terdalam saat mendengar kabar duka ini. 
Baca Juga : Heboh! Larissa Chou Baper sama Kisah Cinta Vanessa Angel & Bibi

Terbaru, Larisaa tampak kembali kebersamaan mereka selama 5 tahun terakhir. Dalam salah satu unggahannya, dia mengunggah sebuah video yang menunjukkan Ameer bertemu Yusuf, yang merupakan buah hatinya dengan Alvin. 

“Alhamdulillah, ternyata aku salah paham. Ternyata, dia masih sayang sama aku. Sehat selalu ya Cup. Dada rasanya sesak melihat ini,” ungkap Larissa.

Tak lama wanita chinesse mualaf ini juga memposting foto kebersamaanya dengan Ameer dan mantan ibu mertuanya. Larissa menyebut jika 5 tahun bukan lah waktu kebersamaan yang singkat. Banyak kenangan yang mereka ukir bersama sebagai keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit