Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jenazah Ameer Azzikra akan Dimakamkan di Sebelah Ustaz Arifin Ilham

img_title
Ameer Zikra dan Nadzira Shafa

JagoDangdut – Innalillahi wainnailaihirojiun, kabar duka datang dari keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham, putranya yang bernama Ameer Azzikra meninggal dunia pada 29 November 2021.

Ameer Azzikra meninggal dunia setelah sebelumnya diketahui mengalami kritis dan dirawat di ICU karena infeksi liver. Almarhum meninggal dunia tepat pada pukul 01.05 wib, di Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya Ameer diungkapkan langsung oleh kakaknya Alvin Faiz lewat laman Instagram pribadinya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin dalam akun @alvin_411.

Jenazah Ameer disolatkan di Masjid Azzikra pada bada subuh tadi menurut unggahan dari Sekjen Mualaf Center, Hanny Kristianto. Dan rencananya almarhum akan dimakamkan di Pondok Pesantret Al Quran dan Sunnah Az-Zikra yang berlokasi di kawasan Gunung Sindur, Bogor.

Baca juga: Innalillahi, Putra Ustaz Arifin Ilham Ameer Zikra Meninggal Dunia

"Telah berpulang ke rahmatullah adik kita Mohammad Ameer Azzikro @ameer_azzikra usia 21 tahun. Hari ini Senin 29 November 2021 jam 01.05 WIB di Sentul. Bada subuh jenazah disholatkan di @azzikramediaofficial kemudian dimakamkan di @azzikra_sindur," tulis Hanny Kristianto

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit