Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penyebab Ameer Azzikra Meninggal Dunia

img_title
Ameer Azzikra dan Syakir Daulay

JagoDangdut – Ameer Azzikra meninggal dunia pada, 29 November 2021. Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham meninggalkan seorang istri yang baru dinikahinya, 10 Juni 2021 lalu, Nadzira Shafa.

Melepas kepergian suami tercinta, Nadzira Shafa menyatakan kebahagiaan hidup bersama Ameer. Sebagai suami, Ia memuliakan istri dan membuatnya bersyukur.

"Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan Muhammad-ku. 172 hari yang aku lalui bersamamu membuatku bahagia. Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu. Aku bahagia, love you," tulis Nadzira Shafa melalui Instagram Story, usai Ameer dinyatakan meninggal dunia.

Kepergian Ameer di usia yang belum genap 21 tahun memang sangat mengejutkan publik. Pasalnya, Ameer tidak diketahui sedang dalam perawatan intensif. Namun, fakta pun terkuak.

Melalui video singkat yang dibagikan Syakir Daulay, sahabatnya sempat berada di rumah sakit dan terdeteksi memiliki gangguan pada paru-paru. Dalam video itu, Ameer turut meminta maaf kepada Syakir.

"Sahabatku Syakir, doain di paru-paru gue ada masalah. Maafin, maafin kalau ada salah, doain ya," ucap Ameer dalam video yang diunggah Syakir Daulay ke Instagram Story dengan penampakan infus di tangan.

Sampai saat ini, keluarga memang belum memberikan pernyataan pasti, namun beberapa informasi yang didapat menyebutkan jika penyebab Ameer meninggal dunia adalah karena infeksi liver.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit