Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penyanyi Dangdut Lakukan Hal Gaib, hingga Kabar Hamdan ATT

img_title
Cita Citata

JagoDangdutCita Citata beberapa waktu lalu merilis single terbarunya yang berjudul 'Tak Sempurna'. Menariknya lagu tersebut kali ini bukan lagu dangdut, melainkan dengan genre musik pop.

Lewat akun Instagram pribadinya, Cita Citata mengungkapkan jika lagu tersebut merupakan bagian dari pengalamannya sendiri. Dan untuk pembuatan lagu tersebut Cita Citata berkolaborasi bareng Pradea yang dikenal sebagai Composer serta Aldy Nada Permana sebagai music producer.

Cita Citata termasuk salah satu penyanyi dangdut yang merintis kariernya dari nol. Ia pun percaya dengan proses yang telah dilaluinya hingga kini.

Beberapa waktu lalu Cita Citata mengungkapkan juga jika dirinya pernah menolak tawaran untuk menggunakan cara instan yaitu dengan melakukan hal di luar nalar demi mencapai kepopuleran.

"Kalo di dunia rap mereka bisa sindir pake lirik, tapi di dangdut pake magic. Itu udah pernah dilalui tapi kerja aja lah," ungkap Cita.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Via Vallen yang Jarang Diketahui, Dituduh Tak Perawan?

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 28 November 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit