Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

2 Penyanyi Ini Putuskan Pindah Agama, Sampai Ada yang Diludahi Ibunda!

img_title
Kamaya Idol
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Sylvia Damayanti alias Kamaya Idol tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia tengah disorot karena keputusannya untuk berpindah ketakinan dari Islam ke Kristen. Hal ini berawal saat Kamaya membagikan kisah hidupnya setelah menginjakkan kakinya di tanah Israel bersama kekasihnya.

Tak lama, Kamaya yang masih memeluk Islam itu mengaku kini telah melalui proses dan pengalaman pribadi yang panjang. Sehingga pda 16 Februari 2013, Kamaya resmi memeluk agama Kristen.

Baca Juga : Jadi Murtad, Kamaya Idol Bongkar Kesaksian saat Dibaptis

"Saya menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat saya, tapi itu melalui proses dan pengalaman pribadi saya bersama Tuhan setelah saya menyadari bahwa sesuatu itu enggak ada yang kebetulan sampai akhirnya saya di titik mengikuti Yesus nggak ada yang kebetulan," ujar Kamaya Idol.

"Pertama kali aku keluar dari bandara dan menginjakkan kaki, aku teringat aku bilang, 'Kalau Tuhan izinkan gue ke sana, pasti aku akan menginjakkan kaki ke sana,' dan itu yang bikin aku merinding. Itu momen buat aku, aku berdoa gini, 'Tolong, Tuhan, tunjukkan mana Tuhan yang benar'," tandasnya. 

img_title
Kamaya Idol
Foto :
  • -

Bahkan Kamaya pun telah melakukan pembaptisan di Sungai Yordan, tempat Yesus dibaptis. Tak hanya Kamaya, rekannya sesama penyanyi, Nania Yusuf atau Nania Idol juga disorot saat dirinya bercerita soal masa lalunya. Keputusannya untuk berpindah keyakian membuat Nania dianggap sudah meninggal dunia oleh ayahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit