Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Janda Reza Zakarya, Valda Alviana Bilang Gini

img_title
Reza DA dan Valda Alviana

JagoDangdutReza Zakarya dan Valda Alviana memang sudah resmi bercerai. Namun, sampai saat ini hanya Reza yang buka suara terkait masalah dalam rumah tangga mereka.

Meski bukan pernyataan langsung, melalui Instagramnya Valda menuliskan kalimat seperti mengarah ke akhir dari kisahnya dengan Reza.

Baca juga: Resmi Bercerai, Reza Zakarya Ungkap Perasaan Lewat Single Baru

img_title
Reza Zakarya
Foto :
  • reza zakarya instagram

Pernikahan Reza Zakarya dan Valda Alviana yang berlangsung, 17 Januari 2021 itu hanya mampu bertahan selama beberapa bulan.

Bukti keretakan rumah tangga mereka mulai tercium ketika keduanya kompak hapus foto pernikahan dari Instagram. Kemudian top 4 Dangdut Academy 2 itu juga kelepasan menangis saat hendak menyampaikan penilaiannya terhadap kontestan LIDA yang membawakan lagu berjudul 'Ayah Dan Ibu'.

Diungkap oleh Ramzi pemandu acara LIDA, Reza sudah menceritakan masalah yang Ia alami. Meski tidak ditegaskan, namun dugaan tertuju pada masalah rumah tangga sang pedangdut. Sehingga membuat Reza meneteskan air mata. Ia merasa bersalah, mematahkan kebahagiaan orang tuanya yang baru melihat Reza menikah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit