Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Menusuk Nikita Mirzani untuk Ayah Vanessa Angel: Kerja Deh

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Polemik antara ayah Vanessa Angel dan ayah Bibi Andriansyah masih jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Sebagian besar dari mereka membela pihak Bibi untuk mengasuh Gala Sky Andriansyah. Karena, publik melihat bukti nyata mereka selalu ada bersama Vanessa bahkan di saat titik terendahnya.

Selain khalayak, sahabat Vanessa juga turut buka suara dengan mengungkap seperti apa sikap Dody terhadap Vanessa sewaktu masih hidup. Terbaru, ada Nikita Mirzani yang juga ikut berkomentar. Ia meminta agar ayah Vanessa Angel kerja.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Sebut Gala Tak Butuh Rumah Besar, Seret Adik Bibi

img_title
Vanessa Angel
Foto :
  • Instagram/vanessaangelofficial

Belum 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, perseteruan 2 keluarga sudah jadi konsumsi publik. Mereka saling adu argumen di media. Semua bermula dari hak perwalian Gala Sky Andriansyah yang diperebutkan Dody Soedrajat dan Faisal.

Terdengar juga di telinga Nikita Mirzani, Ia merasa geram dengan situasi tersebut. Mengingat, permasalahan mereka tidak jauh-jauh dari harta. Apalagi, Dody menuntut untuk baju Vanessa bisa diberikan kepada adiknya, Mayang.

Melalui siaran langsung Instagram dengan Fitri Salhuteru, Nikita menegaskan jika adik Vanessa tidak berhak mendapat apapun, karena bukan menjadi tanggung jawab kakaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit