Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kaget, Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack

img_title
Syahrini

JagoDangdut – Penyanyi Syahrini selalu bahagia dengan suaminya, Reino Barack seperti yang ditunjukkan Syahrini di media sosial Instagramnya. Dia pun jadi sorotan warganet.

Syahrini selalu memeluk Reino Barack. Mereka pun tuai pujian. Reino dan Syahrini belum lama ini disorot. Ia dicap sebagai orang yang makan teman karena menikah dengan Reino Barack. Diketahui, suami Syahrini itu adalah mantan kekasih Luna Maya.

Baca Juga: Publik Dikagetkan Kabar Syahrini dan Reino Barack

Pernikahan Reino dan Syahrini

img_title
Syahrini
Foto :
  • Syahrini Instagram

Syahrini membagikan foto kemesraannya bersama sang suami, Reino Barack saat berada di Swiss. Reino begitu mesra memeluk sang istri tercinta.

Sebelumnya pernikahan Reino Barack dan Syahrini jadi sorotan. Reino Barack akhirnya mengunggah tiga foto sudut Masjid Tokyo Camii disertai kalimat doa di Instagram @reinobarack pada Kamis,  28 Februari 2019. Pada foto pertama, Reino menyertakan kalimat, “Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayan”. Pada foto kedua, Reino memanjatkan doa untuk pernikahannya. “Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya,” demikian doa yang dipanjatkan Reino.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit