Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Artis Pindah Agama Ikuti Suami, Ada yang Permainkan Agama

img_title
Asmirandah
Sumber :

JagoDangdut – Terdapat beberapa artis pindah agama ikuti suami supaya bisa melangsungkan pernikahannya. Agama memang menjadi salah satu masalah yang kerap dialami oleh setiap pasangan. Maka dari itu, tidak heran bila banyak orang yang memilih pindah agama supaya sesuai dengan keyakinan pasangan, terutama suami. Kasih sayang dan cinta yang tak terbendung membuat seseorang rela meninggalkan agama masa kecilnya demi sang kekasih atau calon suami.

Beberapa dari pasangan ini rela berpindah keyakinan supaya bisa mengikuti keyakinan pasangan untuk bersanding di pelaminan. Tentunya, keputusan berat tersebut dilakukan dengan banyak pertimbangan. Seperti beberapa artis di bawah ini yang mulanya menganut agama Islam, kini telah berpindah dengan memeluk agama Kristen mengikuti keyakinan pasangan. Berikut ulasan selengkapnya yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Siapa Saja Artis Pindah Agama Ikuti Suami?

1. Asmirandah

img_title
Asmirandah
Foto :
  • -

Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno pernah menghebohkan publik lantaran dianggap mempermainkan agama supaya bisa melangsungkan pernikahan. Mulanya, Jonas pindah agama menjadi seorang mualaf dan menikahi Asmirandah secara Islam, Desember 2013 silam.

Tapi, aktor kelahiran 20 Maret 1987 ini justru kembali pada keyakinan sebelumnya, Kristen. Akhirnya pernikahan keduanya pun dibatalkan. Karena cintanya yang begitu besar, akhirnya Asmirandah memutuskan untuk pindah agama mengikuti keyakinan Jonas dan kembali digelar pernikahan secara Kristen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit