Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Bibi Andriansyah Sindir Ayah Vanessa Angel Tak Peduli Anak

img_title
Bibi Andriansyah

JagoDangdut – Ayah Bibi Andriansyah, Faisal naik pitam mendengar permintaan Dody Soedrajat untuk mendapatkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah. Faisal merasa kecewa karena sebelumnya Dody sudah sepakat untuk Faisal menjadi wali bagi Gala.

Tersulut emosi, dengan nada tinggi Faisal menyampaikan perjuangan yang Ia lakukan bagi Bibi dan Vanessa Angel. Ia ingin membesarkan Gala dengan didikan yang juga Ia terapkan pada anak serta menantunya. Pada kesempatan itu, Faisal turut sindir ayah Vanessa tak peduli anak.

Baca juga: Dapat Rp500 Juta, Borok Ayah Vanessa Angel Terungkap

Faisal buka suara terkait tudingan Dody Soedrajat yang mengaku dimaki-maki olehnya. Faisal pun menjelaskan pokok masalah sampai Ia naik pitam.

Telah dibantu untuk data-data yang diperlukan bagi pencairan dana asuransi kematian Vanessa Angel, Dody Soedrajat menyampaikan keinginannya untuk mendapat hak wali serta hak waris Gala Sky Andriansyah.

Sontak, Faisal merasa tak terima dengan permintaan tersebut. Pasalnya, mereka sudah sepakat untuk hak wali dan waris Gala ditetapkan bagi pihak keluarga Bibi Andriansyah. Sementara untuk membesarkan Gala, mereka akan saling bekerja sama.

Merasa dipermainkan oleh Dody, Faisal membeberkan perjuangannya untuk Bibi dan Vanessa bisa memiliki bisnis serta memperbaiki kualitas hidup.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit