Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Bibi Andriansyah Dikecoh Besan, Naik Pitam Harus Serahkan Gala

img_title
Faisal

JagoDangdut – Ayah Bibi Andriansyah, Faisal merasa dibohongi dan dikecoh oleh sang besan, Dody Soedrajat. Tidak mau menyikapi kebohongan Dody, Faisal cukup tahu dan diam.

Namun, Ia naik pitam ketika Dody bersikap serakah. Diakui Faisal, mereka sudah sepakat untuk hak perwalian Gala Sky Andriansyah diajukan oleh keluarga Bibi. Pergi bersama ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, Faisal merasa dikecoh saat Dody tiba-tiba minta Gala diserahkan padanya.

Baca juga: Geger! Sahabat Vanessa Angel Bongkar Sifat Asli Fuji Saat Diberi Uang

img_title
Bibi Andriansyah
Foto :
  • Instagram.com/h_faisal__69/

Ayah Vanessa Angel melanggar kesepakatan dengan Faisal terkait hak perwalian Gala Sky Andriansyah. Hal itu membuat Faisal naik pitam. Setelah dibohongi soal jumlah uang asuransi kematian Vanessa Angel, Faisal merasa dikecoh.

Awalnya, Faisal dan Dody kompak mengurus hak perwalian Gala, namun Dody berubah pikiran tanpa alasan yang diketahui. Permintaan Dody tersampaikan saat Ia sedang mengurus data-data diperlukan untuk pencairan uang asuransi bagi Dody dan Mayang.

"Dua hari setelah itu (ke pengadilan) datang dia pulang minta surat-surat pencairan dana Prudential, ini ahli warisnya dia dan Mayang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit