Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Vanessa Angel Melanggar Kesepakatan Hak Wali Gala, Ini Alasannya

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Ayah Bibi Andriansyah, Faisal membuka fakta lain dibalik pengajuan hak wali Gala. Dalam konferensi pers yang diadakan pihak keluarga Bibi, terungkap jika ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat melanggar kesepakatan yang membuat Faisal terkejut.

Kendati demikian, Faisal tetap berpikir positif terhadap besannya. Ia hanya memprioritaskan yang terbaik bagi kehidupan sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Di lain kesempatan, Dody mengungkap alasan Ia sampai melanggar kesepakatan tersebut.

Baca juga: 5 Pernyataan Tegas Keluarga Bibi Andriansyah dalam Konferensi Pers

Selasa, 23 November 2021 pihak keluarga Bibi Andriansyah mengadakan konferensi pers untuk meluruskan setiap kabar simpang siur yang beredar di kalangan publik. Satu diantaranya ialah soal pengajuan hak wali bagi Gala Sky Andriansyah.

Seperti kita tahu, ayah Bibi dan Vanessa sama-sama mengajukan hak perwalian tersebut. Diungkap oleh ayah Bibi, Faisal, pengajuan hak wali Gala olehnya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat sudah atas dasar kesepakatan dengan sang besan.

"Semua sudah persetujuan dari beliau sebelum sampai ke pengadilan. Dan dia sudah setuju pada waktu itu. Semua itu kesepakatan dengan dia," kata Faisal di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Faisal pun terkejut saat tahu Dody ikut mengajukan hak wali Gala ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Padahal, saking yakinnya dengan kesepakatan secara lisan tersebut, Faisal tidak melakukan perjanjian hitam di atas putih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit