Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Sahabat Vanessa Angel Bongkar Sifat Asli Fuji Saat Diberi Uang

img_title
Fuji Andriansyah

JagoDangdut – Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sedang jadi sorotan tajam publik. Pasca anak mereka meninggal dunia, masing-masing keluarga terlibat perseteruan terkait hak asuh Gala Sky Andriansyah dan juga harta peninggalan Vanessa-Bibi.

Selama ini diam atas pernyataan ayah Vanessa, Dody Soedrajat pihak keluarga Bibi pun lakukan konferensi pers guna meluruskan berita miring yang beredar. Tekankan tak mengambil sepeserpun hak Gala, sifat asli Fuji dibongkar oleh sahabat Vanessa saat hendak diberi uang.

Baca juga: Klarifikasi Hak Asuh Gala, Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

img_title
Fuji Andriansyah
Foto :
  • Instagram.com/fuji_an/

Masih dalam suasana duka, pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah justru saling adu argumen lewat pernyataan di media. Bermula dari pengajuan hak perwalian yang telah disepakati oleh ayah Bibi, Faisal dengan Dody.

Faisal akui sudah mengantongi izin Dody terkait pengajuan hak wali ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun, Ia dikejutkan saat tahu Dody juga melakukan hak pengajuan wali tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Selain itu, dalam keterangan Dody yang dibagikan ke media Ia menyebut sang besan beri usul untuk barang-barang Vanessa dan Bibi dijual. Tak menerima solusi tersebut, Dody langsung mencari sepeda Brompton milik Vanessa yang sudah tidak ada di kediaman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit