Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Terima Dituding Kuasai Rumah Vanessa, Fuji-Fadly Ucap Ini ke Dody

img_title
Fuji Andriansyah

JagoDangdut – Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Sayangnya belum lama mereka meninggal kini tengah terjadi perselisihan antara keluarga Vanessa dan Bibi. Terbaru, ayah dari mendiang Vanessa, Dody Sudrajat sedang menjadi sorotan. 

Adik Bibi Andriansyah Buk Suara Soal Dirinya Tinggal di Rumah Vanessa

Suami dari Pupur Sudrajat ini baru saja blak-blakan menyebut jika dirinya selalu merasa sungkan saat datang kerumah anaknya dan menantunya, Bibi Ardiansyah karena dihuni oleh adik-adik Bibi, Fadly dan Fuji. Bahkan ia menyebut jika rumah anaknya itu kini seperti sudah tak ada privasinya lagi.

img_title
Vanessa Angel dan Fuji
Foto :
  • Instagram.com/vanessaangelofficial/

"Kita segan datang ke sana. Adik-adiknya Bibi tinggal di sana semua. Rumah itu seperti tidak ada privasinya, saya datang ke sana sama Mayang sama mamanya jadi sungkan," ujar Dody Sudrajat ditayangan gosip.

Baca Juga : Dituding Kuasai Rumah Vanessa, Adik Bibi Buka Suara Soal Dody

Tak terima dengan, ucapan dari ayah kakak iparnya itu, adik-adik Bibi pun langsung buka suara. Fuji dan Fadly mengaku jika mereka dan keluarganya tak masalah jika Dody berkunjung ke rumah Vanessa dan Bibi. Fuji mengatakan jika dirinya sudah tinggal di rumah tersebut saat Vanessa dan Bibi masih hidup susah.  Apalagi selama ini Vanessa dan Bibi sendiri yang meminta Fuji tinggal di rumahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit