Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ivan Gunawan Peluk Hangat Ayu Ting Ting, Komentar Iis Dahlia Disorot

img_title
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting dan Ivan Gunawan kembali jadi perbincangan setelah foto terbarunya bikin heboh dunia maya. Lagi-lagi keduanya membagikan momen yang begitu romantis.

Dalam potret yang beredar, Ayu Ting Ting terlihat begitu nyaman saat berada dalam pelukan Ivan Gunawan. Biduan asal Depok itu juga tampak begitu bahagia bersama Igun.

Potret tersebut dibagikan oleh Igun dan Ayu Ting Ting lewat laman Instagram pribadinya. Selain itu Igun juga kembali membagikan kata-kata yang cukup menyentuh.

"The best relationship is when you can act like lovers and bestfriend at the same time. Together we can make the good times better and the hard time easier. @ayutingting92," tulis Igun seperti dikutip lewat akun IG @ivan_gunawan.

Ayu Ting Ting tampil begitu cantik dan anggun dengan memakai dress warna hitam. Ditambah dengan model rambut yang begitu minimalis membuatnya tambah menawan.

Sedangkan Igun kali ini tampil laki banget dengan memakai topi dan juga setelan jas warna cokelat dengan kaos bagian dalam warna hitam.

Unggahan Igun tersebut tentu saja langsung mendapat respon beragam dari netizen. Salah satunya datang dari Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit