Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ribut dengan Ayah Bibi, Dody Sudrajat Bahas Biaya Hidup Gala Sky

img_title
Faisal

JagoDangdut – Belakangan ini ayah kandung mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya belum lama ini Dody tampak blak-blakan menyebut dirinya keberatan dengan permohonan hak wali dan hak asuh atas Gala Sky Andriansyah yang diajukan M Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah.

Ayah Vanessa Keberatan Jika Hak Asuk Gala Jatuh ke Keluarga Bibi

Ayah Vanessa pun menyebut jika awalnya M Faisal memang membahas hak asuh dan hak wali Gala di hari kedua dan ketiga kepergian Vanessa dan Bibi. Kala itu, Dody memang mengiyakan ide Faisal untuk mengajukan permohonan ke pengadilan lantaran ia tidak terlalu paham hukum.

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/
 

Namun, Dody ternyata baru tahu bahwa perwalian yang diajukan Faisal adalah perwalian tunggal di mana nama Dody tak ada dalam daftar pemohon. Sehingga Dody merasa keberatan dan menemui Faisal untuk membicarakan hal itu. Suami Puput Sudrajat ini justru sempat mengutarakan keinginannya untuk mengajukan keberatan di pengadilan agar permohonan Faisal soal hak asuh gugur.

Baca Juga : Ayah Vanessa Ngeluh, Rumah Anaknya Ditempati Adik Bibi Andriansyah

Sayangnya, ide itu mendapat respons pedas dari besannya itu. Ayah Vanessa pun mengaku jika M Faisal justru itu marah-marah kepadanya hingga membahas soal biaya hidup sang cucu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit