Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Panas, Ayah Vanessa Angel Tak Terima Barang Anaknya Dijual

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Hubungan pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah nampaknya mulai merenggang. Dody Soedrajat, ayah Vanessa mengemukakan pernyataan yang secara tersirat menyudutkan pihak keluarga Bibi Andriansyah.

Setelah beralasan dirinya segan berkunjung ke kediaman Vanessa karena keberadaan adik-adik Bibi, Dody juga mengungkap jika Ia tak terima atas rencana dari pihak keluarga Bibi untuk menjual barang-barang Vanessa.

Baca juga: Balasan Menohok Keluarga Bibi Terkait Ayah Vanessa Angel Segan Datang

Dody Soedrajat menyatakan tak terima dengan rencana sang besan, Faisal menjual barang anaknya, Vanessa Angel. Diungkap oleh Dody, hal itu bahkan disampaikan masih dalam suasana duka, yakni 2 hari setelah kecelakaan maut tersebut terjadi.

"Ini yang menjadi dilema, karena di hari kedua di saat kami berduka, Pak Faisal bicara ke saya, 'ini barang-barang yang di sini rencana akan dilelang dijual'. Bicara ke saya begitu," kata Dody Soedrajat saat mengunjungi makam anak dan menantunya di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut penuturan Faisal, rumah yang ditempati Vanessa dan Bibi akan segera habis kontrak. Sehingga, Ia bingung kemana barang-barang Vanessa dan Bibi akan ditempatkan.

"Alasannya karena rumah itu Vanessa masih ngontrak dan masa kontraknya tinggal empat bulan lagi. Pak Faisal bingung ini barang-barang mau dikemanain," jelas Dody.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit