Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Balasan Menohok Keluarga Bibi Terkait Ayah Vanessa Angel Segan Datang

img_title
Vanessa Angel dan Fuji

JagoDangdut – Dody Soedrajat mengaku segan datang ke kediaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ketika mereka belum berpulang ke pangkuan pencipta. Rupanya, Dody merasa tak nyaman karena keberadaan adik-adik Bibi dalam rumah tersebut.

Pihak keluarga Bibi langsung buka suara. Mereka beri balasan menohok terkait ayah Vanessa Angel yang segan datang. Tegaskan jika adik-adik Bibi selalu ada saat susah dan senang Vanessa-Bibi semasa hidup.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Sindir Pedas Keberadaan Adik Bibi Andriansyah

Baru-baru ini, Dody Soedrajat memberikan jawaban soal dirinya yang tak pernah nampak di kediaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sewaktu mereka masih hidup. Segan datang karena ada adik-adik Bibi, Dody merasa tidak punya privasi jika harus berkunjung.

Meresponi pernyataan Dody, pihak keluarga Bibi beri balasan menohok dalam konferensi pers yang berlangsung, 23 November 2021. Fuji menyatakan dirinya sejak awal telah berada di kediaman Vanessa-Bibi untuk membantu keduanya.

Ditambahkan pula oleh sang kakak, Fuji adalah orang yang bertanggung jawab untuk semua kegiatan Vanessa-Bibi.

"Sebelumnya kan aku sudah tinggal di rumah itu," kata Fuji dalam konferensi pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit